Nikmati hidupmu dengan PRESTASI, jauhi NARKOBA, luaskan WAWASAN !! Perang motor sport di kelas 160 cc (Megapro, Apache, Vixion, Byson) - Ini cerita kami
7:18 AM

Perang motor sport di kelas 160 cc (Megapro, Apache, Vixion, Byson)

Seperti kita ketahui, bahwa segmen motor sport di kelas 160cc kini kian ramai. Setelah 1 dasawarsa yang lalu hanya di huni oleh ATPM Honda dengan andalan Megapro nya, kini telah hadir sejumlah pemain serius di kelas ini sebut saja YAMAHA dengan Vixion dan Byson nya, TVS dengan Apache RTR 160 sedangkan beberapa ATPM lain seperti SUZUKI dan KAWASAKI belum bermain di kelas ini.

Megapro








Awal kemunculannya sebagai pelengkap varian dari AHM, pengisi kelas antara kelas bebek dengan "sang kakak" Honda TIGER yg 200cc. Saat itu MEGAPRO identik dengan istilah "Motornya Bapak2" setelh sukses mengganti GL-Pro. Kini MEGAPRO telah berevolusi dari gaya sosoknya yg kebapakan ke gaya anak muda lihat saja tampilan barunya di bawah ini
New Megapro

TVS APACHE RTR 160
ATPM yang baru saja bergabung dengan AISI pada tahun ini juga punya line up di kelas 160cc. Adalah TVS APACHE sebagai andalannya. Mengusung teknologi RTR (Resonance Throttle Response) di klaim memiliki tarikan bawah yang sangat agresif. Sangat cocok untuk pengunaan dalam kota yang butuh tarikan awal sangat besar. Tak heran motor ini juga di gunakan untuk kejuaraan freestyle. Akselerasi yang kuat juga di dukung oleh handling yang mantap, tengok saja sepasang stang jepit dengan dua setelan posisi mengisi ruang komstir.
Add caption
Add caption
Add caption


YAMAHA VIXION & BYSON
Kehadiran Vixion di kelas 160cc sangat fenomenal selain performa motor yang yahud juga di iringi dengan teknologi injeksi yang membuatnya menjadi motor yang kencang namun tetap irit.
Kehadirannya segera mengancam posisi Megapro yang telah hadir lebih dulu, vixion telah menjadi pemimpin di kelas ini. Kini telah hadir Byson sebagai pengganti Vixion, datang dengan body yang futuristik dan ban gambot membuatnya terlihat sangat sporty.
Vixion
Add caption
Byson
Add caption
Well, tampaknya perang di kelas 160cc akan terus berlanjut dan berkobar. Semakin ramainya pemain dan beragam fitur yang di tawarkan akan membuat pembeli bingung dalam menetukan pilihan. Setidaknya pembeli yang akan tetap di untungkan dengan harga yang mash terjangkau.

0 komentar: