Nikmati hidupmu dengan PRESTASI, jauhi NARKOBA, luaskan WAWASAN !! TVS Motor rambah pasar Jawa Tengah - Ini cerita kami
1:19 PM

TVS Motor rambah pasar Jawa Tengah

Sabtu, 07/08/2010 16:24:02 WIB
Oleh: Rachmat Sujianto SEMARANG: PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari industri sepeda motor TVS Group India, mulai merambah pasar di Jawa Tengah dan turut memperebutan segmen pasar kelas motor bebek.
Produk motor yang dijadikan andalan terbarunya jenis TVS Neo X3i 110 cc. Industri otomotif yang didirikan pada 1911 di India telah memiliki 30 anak perusahaan dengan mengklaim berpenghasilan senilai US$4 miliar dan mempekerjakan lebih dari 45.000 karyawan di seluruh dunia.
TVS Motor Company juga mengklaim telah dipercaya oleh 30 juta pelanggan di seluruh dunia, dan memiliki tiga pabrik berkaliber dunia dengan fasilitas moderen di India, di Hosur seluas 70 hektare, Mysore 110 hektare, Himachal Pradesh 20 hektare, dan terakhir di Kawasan Industri Suryacipta City, Karawang, Jawa Barat seluas 40 hektera.
TVS siap berebut segmen kelas motor bebek  dengan produk Neo X3i 110 cc saat aksi unjuk kekuatan performa mesin bebek tersebut keliling Kota Semarang, diawali dari dealer TVS Semarang Jl. Pamularsih No.71.
Dengan mengambil tema TVS Neo X3i Extra Pulling Power, bebek 110 cc keluaran TVS itu, menarik beban kendaraan roda empat yang dalam kondisi mesin mati, diiringi dengan konvoi puluhan para anggota komunitas pengguna sepeda motor TVS, yang tergabung dalam TVS Motor Community berkeliling di Kota Semarang.
Azka Munim, selaku Area Manager PT TVS Motor Company Indonesia untuk wilayah Jateng mengatakan TVS Neo X3i merupakan motor yang memiliki paduan sempurna dua kebutuhan bagi konsumen Indonesia selain tarikan yang kuat juga hemat bahan bakar.

foto tarik mobil"Unjuk kekuatan TVS Neo X3i ini menjadi suatu pembuktian kepada para bikers di kota Semarang, bahwa bebek TVS Neo X3i 110 cc ini handal dan tangguh,” ujarnya hari ini.
Menurut Gunawan Hadiyanto, Operational Manager PT Perdana Raya Mandiri selaku Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah Jateng,  TVS Neo X3i 110 cc diluncurkan sebagai produk motor dengan mesin bertenaga 110 cc 4 tax ini memiliki tampilan premium style, yang lebih modern, garang dan agresif.(bas)

0 komentar: