Nikmati hidupmu dengan PRESTASI, jauhi NARKOBA, luaskan WAWASAN !! Suzuki Titan 25 Mei 2010 Diluncurkan - Ini cerita kami
8:39 PM

Suzuki Titan 25 Mei 2010 Diluncurkan

SUZUKI Titan kini sudah digadang-gadang  PT Suzuki Indonesia Sales. Motor buatan Jepang ini dikabarkan bakal secara resmi diluncurkan ke pasar motor Indonesia pada 25 Mei 2010.

Dengan demikian Titan sudah diambang pintu untuk menggelinding di jalanan, dan siap bersaing dengan motor produk pabrikan lain yang beredar di belantara pasar Indonesia.
”Informasi yang kami terima Suzuki Titan sangat kompetitif di kelasnya,” kata Nirwadianto, salah satu penggemar  motor Suzuki. ”Kita lihat saja nanti performance bagaimana.”
Sesuai dengan data, Suzuki sendiri menawarkan Titan dengan dua tipe  yakni Titan dengan pelek  jari-jari harganya  Rp10.695.000. Sedangkan tipe casting wheel seharga Rp11.700.000. Dengan adanya dua tipe itu,  maka konsumen lebih leluasa untuk memilihnya.
Bukan itu saja, kabarnya Suzuki juga sudah memberikan kesempatan kepada konsumen yang ingin melakukan pemesanan bisa ke diler terdekat. Hanya saja  untuk pengirimannya akan dilakukan setelah resmi diluncurkan. (st)

0 komentar: