Nikmati hidupmu dengan PRESTASI, jauhi NARKOBA, luaskan WAWASAN !! Tour de Singkarak 2010 - Ini cerita kami
9:12 PM

Tour de Singkarak 2010

Salah satu pagelaran akbar dunia balap sepeda Indonesia "Tour de Singkarak" akan segera di mulai.
Para peserta dari berbagai negara seperti Australia, Selandia Baru, Thailand,  Jepang, Korea, Inggris, Jerman, Prancis dll termasuk tuan rumah sendiri akan berlomba untuk menjadi juara pada setiap stage dari 6 stage yang akan di pertandingkan.


Selain kompetisi ketat yang di sertai adu skill antar pembalap, para peserta dan tim juga akan di suguhi pemandangan eksotis yang tiada duanya di dunia ini. Salah satunya adalah:
Danau Singkarak. Danau Singkarak merupakan tempat yang ideal untuk olah raga, rekreasi dan santai. Singkarak adalah danau terluas di Sumatera Barat dan danau kedua terluas di Pulau Sumatera setelah Danau Toba. Terletak 362,5 m di atas permukaan laut, danau ini terkenal dengan spesies khusus ikan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di dunia. Dikenal secara lokal sebagai Ikan Bilih (Mystacoleuseus Padangensis) ikan ini tidak dapat hidup di habitat lain bahkan tidak akuarium atau kolam. 


Jadi bisa di pastikan para peserta Tour de Singkarak tidak akan bosan di temani oeh eloknya nuansa pegunungan yang masih hijau dan asri dari tanah sumatera barat.

Selamat bertanding bagi para peserta, junjung tinggi sportivtas, ukir prestasi dan promosikan pariwisata Indonesia.

0 komentar: