Nikmati hidupmu dengan PRESTASI, jauhi NARKOBA, luaskan WAWASAN !! Suzuki Titan unjuk kebolehan dengan Suzuki Jelajah Negeri - Ini cerita kami
8:56 PM

Suzuki Titan unjuk kebolehan dengan Suzuki Jelajah Negeri


Siera : Sebagai pembuktian ketangguhan dari Smash Titan maka PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar event pengujian yang menjadi ciri khas produsen berlogo huruf S ini. Yakni, Suzuki Jelajah Negeri 2010 (SJN) yang akan dilangsungkan mulai 26 Mei hingga 14 Juli. 

Beberapa tahun yang lalu, terutama saat era Shogun, Suzuki memang identik dengan promosi “Suzuki Jelajah negeri” namun meski menggunakan konsep lama, tetapi suzuki tidak membuat rute perjalanan anatar kota/profinsi melainkan cukup disentul sebagai sarana simulasi. Kendati effek pengenalan kepada konsumen jauh berkurang setidaknya ditengah krisis begini biaya dan resiko bisa ditekan semaksimal mungkin.

Kegiatan SJN ini tidak hanya ditujukan untuk pengujian ketahanan bebek low end tersebut. Acara ini juga dilangsungkan sebagai ajang pengenalan Smash Titan, sebagai produk terbaru dari Suzuki, kepada seluruh masyarakat Indonesia termasuk yang berada di daerah.

Acara pelepasan peserta SJN,  dilangsungkan di Hotel Mercure, Jakarta pagi ini (26/5). SJN sendiri diikuti 10 motor Suzuki Titan dan dikendarai oleh para pembalap dari tim Suzuki, termasuk beberapa pembalap yang turut menguji ketahanan motor 115 cc ini di sirkuit Sentul lalu.

Dalam perjalanan panjang ini, Smash Titan dipaksa untuk menempuh jarak sekitar 20 ribu km selama 50 hari. Dimana, para peserta akan menempuh perjalanan panjang melintasi 570 kota di 7 pulau besar di Indonesia. Pada setiap persinggahannya, rombongan SJN ini juga akan melakukan prosesi launching di berbagai daerah seperti Medan, Makasar, Surabaya.

Apakah Smash Titan mampu menuntaskan ujian berat seperti ini?. ”Mesin baru pada Smash Titan ini sudah di persiapkan jauh-jauh hari. Dan lebih tangguh dari versi sebelumnya,” yakin Setiawan Surya, Head Marketing 2W SIS

Tentunya dengan ajang ini dapat membuktikan bahwa motor yang dijual mulai dengan harga Rp 10,695 juta ini juga berkualitas.

Siera

0 komentar: